Videos


Dua Dunia - Ustad Hakim Mengikat Jin



Dua Dunia - Bagaimana cara Ustadz Hakim Bawazier mengikat Jin?
lengkapnya disini: http://goo.gl/KaM0m

Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 443,917
Added: 1 year
Runtime: 23:43
Comments: 262

Tags for this video:  



Find more videos in the: "Entertainment"
Uploaded by: DuaDuniaSerial
See more videos uploaded by DuaDuniaSerial


Related Videos:

Dua Dunia 2013 Pertarungan Ustd Hakim vs Siluman Pohon Asam
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 149107
Dua dunia 2013 Pertarungan Ustd Hakim vs Siluman Pohon Asam
Dua Dunia Pertarungan Ustd Hakim vs Macan Pandan Simo 8 November 2013
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 93227
Dua Dunia Pertarungan Ustd Hakim vs Macan Pandan Simo 8 November 2013 Pertarungan Ustd Hakim melawan macan pandan simo I created this video with...
Syaitan vs. Ustaz Hakiem Bawazir
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 68705
Untuk video selanjutnya sila subscribe http://www.youtube.com/user/farisfby92
Dua Dunia Maqom Dawa - Pertarungan Ust Ujang Seerruu..
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 60575
Dua Dunia Maqom Dawa - Pertarungan Ust Ujang Seerruu.. Dua Dunia Maqom Dawa - Pertarungan Ust Ujang Seerruu.. Ustad Ujang dikeroyok jin.. I...
DUA DUNIA - KERASUKAN JELANG LIPUTAN FULL (13-06-2012)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 255307
untuk lengkapnya bisa di akses di http://www.kompiradio.com
Dua Dunia - Kampung yang hilang akibat letusan Krakatau
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 430807
Dua Dunia - legenda kedahsyatan letusan Krakatau dimaknai sebagai kemurkaan penguasa Laut Selatan. Alkisah, bertahtalah seorang ratu di laut...
Trans7 Dua Dunia MITOS "Rumah Hantu Darmo SuRaBaya"(Full Ver) Haeruddin Hamid
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 286145
Dua Dunia Channel http://www.youtube.com/channel/UCnCj1aSIo3mck9xCaIuZ8UA
Dua Dunia Malang JIN DIAM SAAT ADZAN
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 688528
Eps 1 Dua Dunia 20 November 2013 - Parangkusumo [Ratu Pantai Selatan]
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 187844
Dua Dunia Terbaru Powered by Tukang Becak Channel Eps 1 Dua Dunia 20 November 2013 - Parangkusumo [Ratu Pantai Selatan]
DUA DUNIA - TERBAIK DARI EPISODE LAINYA FULL (4 -11- 2011)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 1042921
Dua Dunia yang di adakan trans 7 bertempat Malang - Jawa Timur disiarkan 4 November 2011. Menceritakan Seorang Sufi menyebarkan Agama ISLAM dengan...
Dua Dunia - EPISODE TERBAIK II (Jin Mengaku Manusia)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 604971
Dua Dunia - mengapa jin sering mengaku arwah manusia? baca selengkapnya: http://goo.gl/UY7fM Sebuah pantai di Lampung Selatan, diyakini memiliki...
Dua Dunia Eps. Rabu, 15 Januari 2014 Gua Sunan Mas Full
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 69423
Dua Dunia episode Rabu, 15 Januari 2014 mengungkap sebuah petilasan raja keraton mataram Amangkurat, yaitu gua sunan mas di Ngerecok, Pundung,...
Dua Dunia - Manusia Lima Bahasa [Full Video] 14-08-2013
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 154936
Dua Dunia - Hikayat Ikan Gabus (Lampung) Full
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 57556
baca lebih jauh,apakah tayangan dua dunia rekayasa? http://goo.gl/6F3YM
DUA DUNIA MAKAM SYEH QURO mp4 .full ( 26-09-2012 )
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 83283
SALEKAN-GROUP NIXONCANDRA bila tayangan ini bermanfaat bagi anda ... silakan share,unduh, dan copy paste moga berguna bagi kita semua.
Jin Membawa Kabur Ruh Mediator, Dua Dunia Parangkusumo [Ratu Pantai Selatan]
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 206902
Twitter : @PangkalanTB FB : https://www.facebook.com/TukangBecakChannel http://blogtukangbecak.blogspot.com/ Jin Membawa Kabur Ruh Mediator, Dua...
Dua Dunia 27 Maret 2013 : Eps. Rumah Bersalin Kampung Pamitran
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 199159
Dua Dunia - [Kang Ujang dikeroyok jin] - Bekas Galian Pasir Cimarati [Full Video] 4 Oktober 2013
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 227955
Pertarungan Ustad Hakim Bawazier Vs Jin GARANG
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 290093
Twitter : @PangkalanTB FB : https://www.facebook.com/TukangBecakChannel http://blogtukangbecak.blogspot.com/ Dua Dunia Pertarungan Ustad Hakiem...
DUA DUNIA - PADEPOKAN GUNUNG TALANG FULL (16-03-2012)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 254420
http://www.facebook.com/duaduniatrans7 dan Untuk lengkapnya video dua dunia di http://www.kompiradio.com
Trans7 Dua Dunia "Mitos Makam Keramat Syeh Mahdum Hamzah''(Full Ver)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 139040
Berada di pelosok kampung Labuan Banten, Makam Syeh Mahdum Hamzah, tak pernah sepi dari peziarah. Konon, tokoh ini pernah mengembangkan jejaring...
Trans7 Dua Dunia "Mitos Petilasan Kian Santang,Garut Jawa Barat" ( Full Ver ) HAERUDDIN HAMID
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 90325
Info Suriah http://www.youtube.com/user/TheInfoislam
DUA DUNIA - LEGENDA JAKA TARUB FULL (24-10-2012)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 228906
Berkomentarlah dengan etika dan beragama mudah-mudahan memberikan dampak positif.Amin Untuk lengkapnya di http://blog.kompiradio.com/
Dua Dunia Episode 2 FULL: Pertarungan Ustad Surya vs Siluman
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 242831
Dua Dunia episode lengkap lainnya: http://goo.gl/6F3YM
DUA DUNIA - MAKAM GADEL KARAWANG FULL (12-09-2012)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 62393
untuk lengkapnya di http://www.kompiradio.com/

Comments:

Author Nokrinie Nok (6 months)
Host na gk bgtdd 

Author sigit pasha (5 months)
mantaappp

Author Fendi Okta (7 months)
hostnya kaku

Author Yati Toryati (6 months)
hots nya nggikani

Author ahmad muttaqin (5 months)
Hostny nyebelin n gk sopan

Author Adam Dewa (5 months)
Hai jasmin ky lu brpnddkn aj.dsr lu

Author alkhoir566 (1 year)
Pak ustadz hakim,best of the best,,,,,verry good :-D

Author jasmine viendee (1 year)
Action ok jg nipu bagus juga

Author amir wahyu (1 year)
yaaap

Author mbah senoadji (9 months)
agar tidak terjadi hujat menghujat, SARAN SAYA bani ashley Stevenson,
KETEMU SAJA DENGAN USTD. HAKIM, mudah mencari alamatnya, yang paling mudah
ke Trans7,

Author Riz Jr (1 year)
13.48 : Pengacara itu menjelirkan lidah pada pesakit..hhahahaa

Author razorsharp joke (1 year)
host nya galak gitu, binal.. enak tuh di kentot! :) hehe

Author Ayu Ningrum (1 year)
Yang sombong itu yang suka menghina dan menjelakan orang lain.. di ambil
hikmahnya saja yaa.. :)

Author Weny Aryanti (1 year)
Aku weny dari indramayu hadir pak ustad

Author jasmine viendee (1 year)
Ta riski kamu tuh yg miskin ilmu komen mu sj kyk org ga berpendidikan.saya
ga takut dengan jin

Author mename menanti (1 year)
Wahid soleh .. salah tu cara penyampain nya,, anda seperti orang yang tidak
berilmu atau tidak dididik, Apakah anda termasuk orang yg smpurna ???

Author ta riski (1 year)
biarin jasmine viende dy miskin ilmu,,,ntar kerasukan yg gituan baru tahu
rasa,,,

Author sitikhoiriyah82 (1 year)
Laki laki,,,di,,,mintak shetan,,,

Author Lina72063 (1 year)
host nya kalau bisa ganti in aja .kurang bagus tu host nya masak pakek
nantang .melet segala udah tau itu yang di undang mah setan masak kaya gitu
udah ganti aja .mbak indah tu juga bagus .tapi sayang nggak pekek kerudung

Author mirly pramudya (1 year)
Host nya kurng pinter..

Author siyadi jbr (1 year)
ws wa cinta damai

Author khetu alvachino (1 year)
lucu juga host nya ngeledekin jin sambil melet....

Author syarifati (1 year)
subhanallah ALLAHUAKBAR ↲tp maaf sedikit pertanyaan kenapa laki2 itu aza yg
di masukin ole mahluk gaib apakah laki itu hanya di utuskan ole pak uztad
hakim maaf sekedar tanya

Author ika damayanti (1 year)
hostnya songong,,,,kmampuan ga' punya tp songong,,,,,wkwkwkwkw,,

Author Triyati Yati (1 year)
saya paling suka nonton dunia lain ustad hakim

Author MegaCoolgirl26 (1 year)
Hostnya nya sombong menantang melulu tp kalo jin nya ikut menantang dia nya
lari k belakang ustad ,yahh payah tuh host , lain kali jangan aja host itu
yah pak uztad ,ambil host yg pake kerudung aja pak, assalamualaikummm

Author Ahan Udma (1 year)
gak seru

Author alkhoir566 (1 year)
Salut bgt sama pak ustadz hakim,,,,,,, Semoga pak ustadz hakim suskes
slalu,,,, Dan slalu di lindungi Allah ___amiiin___

Author Indonesia (1 year)
Itu hostnya kok malah marah nantangin ya

Author Klik Kocil (1 year)
kalau mengandung anak bencong di ganggu gc ea

Author julius syah (9 months)
terbukti bahwa bahasa indonesia menjadi bahasa tertua, liat dan dengar
jin/setan pake bahasa indonesia, lengkap dengan istilah2 jaman sekarang
yang nenek moyang kita aja ga tau.

Author yussaini yus (1 year)
lu anak syetan ya...? bpkmu yg ngajarin kentot ya,,,.???????

Author Muhammad Iqbal (1 year)
saya sangat tidak suka dengan pembawa acaranya>>>> lebih baik yag
dulu......

Author jaenal aripin (1 year)
wah seru jga yaaaa..!!!!

Author fajri kun (1 year)
aku juga . . .

Author asep kopral (1 year)
iiiiihhhhkkkk berisik banget km,,,,

Author idul cyutiesz (9 months)
kasihann umi atu oe.... sakitt pzti yeahhhhh dua dunia d tunggu episode2 yg
lainX ya

Author Rizky Dewi (10 months)
Kan capek umi badanya Sakit semua kalau di rasuk I

Author Raajesh Raj (9 months)
Hahaa.. host nya lucu

Author sarif bustaman (1 year)
Hebaat nih si ustad,..!!!!. Waktu bulan puasa saja setan banyak yg lepas
dari krangkeng allah swt....yang ini malahan akrobat bisa Ngiket
setan..Weleh2. .......................Salam bwt org yg berfikir

Author ika damayanti (1 year)
ga' diganggu,,, mahluk halusnya tkut sm ank becong,,wkwkwkwkwkwkwk...

Author Zeelleec Aishiteru (1 year)
ummi istrinya ustadz hakim...????

Author Adang Sausan (9 months)
Saudara bani ashley Stevenson, kalau anda seorang muslim, berarti anda
perlu banyak belajar tentang dunia ghoib...jelas sekali "maaf" pengetahuan
anda masih dangkal, dan anda anggap ini kepalsuan yang lucu. Tapi bila anda
seorang non muslim, saya maklum dengan komentar anda.

Author deva krisna (1 year)
d copy jerr

Author botak uyyeah (1 year)
eh iblis,, omongan kau jaga,,, kau tak sadar apa., bnyak yg baca comment
kau.. jadi org songong banget kau,, apa kau udah preman bisa ngomong gitu
?? udah jadi jagoan ?? kalo kau gak seneng sama omongan aku, sini ketemu
aja sama aku,, ingetin nama aku,, buyung orang bekasi selatan.. jatiasih,,
ribut sini sama ku,, omongan iblis,, janga2 kau nih iblis ciptaan allah,,

Author Coey Dien (10 months)
memang manusia lebih hebat..klo tahu diri..beriman

Author fongcienlong94 (1 year)
host nya aku tidak suka...

Author Poetri Setiyanti (8 months)
Hostnya kog gitu,,,bagusan indah kalem...

Author Renzho zzaa (1 year)
likeit...

Author wenaldy (1 year)
12:05 ooohhh tidak bisa...wkwkwkwk

Embed Video:

URL 
Link 

Search Video

Top Videos

Top 100 >>>

Videos

Check PR