Videos





Views: 0
Added:
Runtime: 0:00
Comments:

Tags for this video:  



Find more videos in the: ""
Uploaded by:
See more videos uploaded by


Comments:

Author Nokrinie Nok (3 months)
Host na gk bgtdd 

Author sigit pasha (1 month)
mantaappp

Author Yati Toryati (3 months)
hots nya nggikani

Author Fendi Okta (3 months)
hostnya kaku

Author alkhoir566 (10 months)
Pak ustadz hakim,best of the best,,,,,verry good :-D

Author jasmine viendee (1 year)
Action ok jg nipu bagus juga

Author amir wahyu (1 year)
yaaap

Author mbah senoadji (6 months)
agar tidak terjadi hujat menghujat, SARAN SAYA bani ashley Stevenson,
KETEMU SAJA DENGAN USTD. HAKIM, mudah mencari alamatnya, yang paling mudah
ke Trans7,

Author Riz Jr (1 year)
13.48 : Pengacara itu menjelirkan lidah pada pesakit..hhahahaa

Author razorsharp joke (1 year)
host nya galak gitu, binal.. enak tuh di kentot! :) hehe

Author Ayu Ningrum (9 months)
Yang sombong itu yang suka menghina dan menjelakan orang lain.. di ambil
hikmahnya saja yaa.. :)

Author Weny Aryanti (1 year)
Aku weny dari indramayu hadir pak ustad

Author jasmine viendee (11 months)
Ta riski kamu tuh yg miskin ilmu komen mu sj kyk org ga berpendidikan.saya
ga takut dengan jin

Author mename menanti (1 year)
Wahid soleh .. salah tu cara penyampain nya,, anda seperti orang yang tidak
berilmu atau tidak dididik, Apakah anda termasuk orang yg smpurna ???

Author ta riski (1 year)
biarin jasmine viende dy miskin ilmu,,,ntar kerasukan yg gituan baru tahu
rasa,,,

Author sitikhoiriyah82 (11 months)
Laki laki,,,di,,,mintak shetan,,,

Author Lina72063 (1 year)
host nya kalau bisa ganti in aja .kurang bagus tu host nya masak pakek
nantang .melet segala udah tau itu yang di undang mah setan masak kaya gitu
udah ganti aja .mbak indah tu juga bagus .tapi sayang nggak pekek kerudung

Author mirly pramudya (10 months)
Host nya kurng pinter..

Author siyadi jbr (11 months)
ws wa cinta damai

Author khetu alvachino (1 year)
lucu juga host nya ngeledekin jin sambil melet....

Author syarifati (11 months)
subhanallah ALLAHUAKBAR ↲tp maaf sedikit pertanyaan kenapa laki2 itu aza yg
di masukin ole mahluk gaib apakah laki itu hanya di utuskan ole pak uztad
hakim maaf sekedar tanya

Author ika damayanti (9 months)
hostnya songong,,,,kmampuan ga' punya tp songong,,,,,wkwkwkwkw,,

Author Triyati Yati (10 months)
saya paling suka nonton dunia lain ustad hakim

Author MegaCoolgirl26 (9 months)
Hostnya nya sombong menantang melulu tp kalo jin nya ikut menantang dia nya
lari k belakang ustad ,yahh payah tuh host , lain kali jangan aja host itu
yah pak uztad ,ambil host yg pake kerudung aja pak, assalamualaikummm

Author Ahan Udma (1 year)
gak seru

Author alkhoir566 (10 months)
Salut bgt sama pak ustadz hakim,,,,,,, Semoga pak ustadz hakim suskes
slalu,,,, Dan slalu di lindungi Allah ___amiiin___

Author Indonesia (11 months)
Itu hostnya kok malah marah nantangin ya

Author Klik Kocil (9 months)
kalau mengandung anak bencong di ganggu gc ea

Author julius syah (6 months)
terbukti bahwa bahasa indonesia menjadi bahasa tertua, liat dan dengar
jin/setan pake bahasa indonesia, lengkap dengan istilah2 jaman sekarang
yang nenek moyang kita aja ga tau.

Author yussaini yus (11 months)
lu anak syetan ya...? bpkmu yg ngajarin kentot ya,,,.???????

Author Muhammad Iqbal (1 year)
saya sangat tidak suka dengan pembawa acaranya>>>> lebih baik yag
dulu......

Author jaenal aripin (9 months)
wah seru jga yaaaa..!!!!

Author fajri kun (10 months)
aku juga . . .

Author asep kopral (11 months)
iiiiihhhhkkkk berisik banget km,,,,

Author idul cyutiesz (6 months)
kasihann umi atu oe.... sakitt pzti yeahhhhh dua dunia d tunggu episode2 yg
lainX ya

Author Rizky Dewi (6 months)
Kan capek umi badanya Sakit semua kalau di rasuk I

Author Raajesh Raj (6 months)
Hahaa.. host nya lucu

Author sarif bustaman (1 year)
Hebaat nih si ustad,..!!!!. Waktu bulan puasa saja setan banyak yg lepas
dari krangkeng allah swt....yang ini malahan akrobat bisa Ngiket
setan..Weleh2. .......................Salam bwt org yg berfikir

Author ika damayanti (9 months)
ga' diganggu,,, mahluk halusnya tkut sm ank becong,,wkwkwkwkwkwkwk...

Author Zeelleec Aishiteru (1 year)
ummi istrinya ustadz hakim...????

Author Adang Sausan (6 months)
Saudara bani ashley Stevenson, kalau anda seorang muslim, berarti anda
perlu banyak belajar tentang dunia ghoib...jelas sekali "maaf" pengetahuan
anda masih dangkal, dan anda anggap ini kepalsuan yang lucu. Tapi bila anda
seorang non muslim, saya maklum dengan komentar anda.

Author deva krisna (10 months)
d copy jerr

Author botak uyyeah (11 months)
eh iblis,, omongan kau jaga,,, kau tak sadar apa., bnyak yg baca comment
kau.. jadi org songong banget kau,, apa kau udah preman bisa ngomong gitu
?? udah jadi jagoan ?? kalo kau gak seneng sama omongan aku, sini ketemu
aja sama aku,, ingetin nama aku,, buyung orang bekasi selatan.. jatiasih,,
ribut sini sama ku,, omongan iblis,, janga2 kau nih iblis ciptaan allah,,

Author Coey Dien (7 months)
memang manusia lebih hebat..klo tahu diri..beriman

Author fongcienlong94 (1 year)
host nya aku tidak suka...

Author Poetri Setiyanti (5 months)
Hostnya kog gitu,,,bagusan indah kalem...

Author Renzho zzaa (1 year)
likeit...

Author wenaldy (11 months)
12:05 ooohhh tidak bisa...wkwkwkwk

Author vionichancc (11 months)
wa'allaikum salam warrohmatullahi wabbarokatuh rahmad alrian dan mbak ws wa
^_^

Author bangkalan jaya (10 months)
aku suka bnget ma acara ini....

Embed Video:

URL 
Link 

Search Video

Top Videos

Top 100 >>>

Videos

Check PR