Videos


Dua Dunia - Ustad Hakim Mengikat Jin



Dua Dunia - Bagaimana cara Ustadz Hakim Bawazier mengikat Jin?
lengkapnya disini: http://goo.gl/KaM0m

Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 501,842
Added: 2 years
Runtime: 23:43
Comments: 276

Tags for this video:  



Find more videos in the: "Entertainment"
Uploaded by: DuaDuniaSerial
See more videos uploaded by DuaDuniaSerial


Related Videos:

Dua Dunia 2013 Pertarungan Ustd Hakim vs Siluman Pohon Asam
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 181782
Dua dunia 2013 Pertarungan Ustd Hakim vs Siluman Pohon Asam
Misteri Kehilangan Mayat - Dua Dunia (Full Move)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 275802
Misteri Kehilangan Mayat Pertarungan Ustaz Hakim Dengan Jin
Dua Dunia Maqom Dawa - Pertarungan Ust Ujang Seerruu..
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 139389
Dua Dunia Maqom Dawa - Pertarungan Ust Ujang Seerruu.. Dua Dunia Maqom Dawa - Pertarungan Ust Ujang Seerruu.. Ustad Ujang dikeroyok jin.. I...
DUA DUNIA USTAD HAKIM 30 KUDA TERBANG caringin BOGOR
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 73615
BELAJAR MEMAHAMI ALAM............
Dua Dunia Malang JIN DIAM SAAT ADZAN
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 739212
DUA DUNIA - KERASUKAN JELANG LIPUTAN FULL (13-06-2012)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 274205
untuk lengkapnya bisa di akses di http://www.kompiradio.com
Pertarungan Ustad Hakim Bawazier Vs Jin GARANG
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 486124
Twitter : @PangkalanTB FB : https://www.facebook.com/TukangBecakChannel http://blogtukangbecak.blogspot.com/ Dua Dunia Pertarungan Ustad Hakiem...
DUA DUNIA PERTARUNGAN !
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 834936
Syaitan vs. Ustaz Hakiem Bawazir
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 120704
Untuk video selanjutnya sila subscribe http://www.youtube.com/user/farisfby92
DUA DUNIA - GUNUNG SRANDIL FULL (05-09-2012)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 110975
untuk lengkapnya bisa di http://www.kompiradio.com/
DUA DUNIA - GUNUNG SALAK FULL (24-08-2012)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 169861
untuk lengkapnya bisa di http://www.kompiradio.com/
DUA DUNIA PETILASAN SUNAN KALIJAGA FULL (10-10-2012)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 295130
Berkomentarlah dengan etika dan beragama mudah-mudahan memberikan dampak positif.Amin Untuk lengkapnya di http://www.kompiradio.com/
Dua Dunia Eps. Rabu, 15 Januari 2014 Gua Sunan Mas Full
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 89192
Dua Dunia episode Rabu, 15 Januari 2014 mengungkap sebuah petilasan raja keraton mataram Amangkurat, yaitu gua sunan mas di Ngerecok, Pundung,...
Dua Dunia Episode Terbaik V - Pesawat jatuh di gunung salak akibat gaib?
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 978923
Dua Dunia - Apa betul ada kerajaan gaib di gunung salak? dan apa kaitannya medan magnet gunung salak dengan jatuhnya pesawat? selengkapnya disini:...
Trans7 Dua Dunia "Mitos Petilasan Kian Santang,Garut Jawa Barat" ( Full Ver ) HAERUDDIN HAMID
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 158668
Info Suriah http://www.youtube.com/user/TheInfoislam
DUA DUNIA - SUMUR TUJUH BANTEN FULL (16-11-2012)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 107317
Berkomentarlah dengan etika dan beragama mudah-mudahan memberikan dampak positif.Amin Untuk lengkapnya di http://blog.kompiradio.com/
DUA DUNIA - HANTU AMBULANCE BAHUREKSA FULL (04-07-2012)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 391435
untuk lengkapnya bisa di http://www.kompiradio.com
Dua Dunia - Haruskah kita permisi kepada mahluk halus?
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 163642
Dua Dunia - episode Karang Ki Haji. Bila nelayan menabrak karang Ki Haji maka tidak akan mendapatkan hasil laut. mitosnya nelayan harus mengambil...
Trans7 Dua Dunia "Kepala Buntung Di Makam Gadel Karawang" (FULL VER) HAERUDDIN HAMID
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 281162
sumber : mytrans corp
Dua Dunia - [Kang Ujang dikeroyok jin] - Bekas Galian Pasir Cimarati [Full Video] 4 Oktober 2013
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 306499
DUA DUNIA - PADEPOKAN GUNUNG TALANG FULL (16-03-2012)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 265620
http://www.facebook.com/duaduniatrans7 dan Untuk lengkapnya video dua dunia di http://www.kompiradio.com
Trans7 Dua Dunia "Mitos Makam Keramat Syeh Mahdum Hamzah''(Full Ver)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 148651
Berada di pelosok kampung Labuan Banten, Makam Syeh Mahdum Hamzah, tak pernah sepi dari peziarah. Konon, tokoh ini pernah mengembangkan jejaring...
Dua Dunia Episode 2 FULL: Pertarungan Ustad Surya vs Siluman
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 259561
Dua Dunia episode lengkap lainnya: http://goo.gl/6F3YM
Dua Dunia Episode terbaik IV - Mandi di kali dapat jodoh?
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 146982
Dua Dunia - Apakah tayangan dua dunia rekayasa? http://goo.gl/6F3YM
Dua Dunia Malang JIN BAWA GARAM
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 248057

Comments:

Author Rurry Septiana (5 hours)
Itu ustadnya sndiri yg manggil tuh jin,,dia sndiri yg mulangin, bininya
juga kerajinan bnr mau aja ngikut kerja lakinya

Author Bleacher Alger (22 days)
Please translate it to english?

Author Rio Apriliano (3 months)
knp ustd hakim jarang nampak lagi,,?
syariat dari bpak lebih mudah kami pahami dan resapi,..

Author Syaril Efendi (4 months)
Saya suka dengan host pak hakim.
Selain gaya bicaranya yang tegas,saya merasa dia banyak memberi masukan2
tentang agama,dan apa yang harus kita lakukan saat kita menghadapi hal
tersebut.
Tapi sayang,trans7 mana ni pak hakim kok gak muncul lagi??????perpanjang
kontraknya dong....
Salam buat pak hakim ya....
Binjai sumut

Author Nhurul Shari (2 months)
ustad hakim tegas kata2nya dan lebih mudah dipahami

Author achmad sunarya (14 days)
barokallahu ustad hakim...knp ndk pernah muncul lagi..jd males skrng nonton
dua dunia,,,,

Author Asiaphone Asiaphone (15 days)
Umi pngen pa ustad pegan memet kmu y.hahaha kalau sy maun yg di sebela pa
ustad tu.oyaa pa ustad yg di sebela kmu tu.1 kali ngentok bayar berapa..

Author YeoP KoBeH (7 months)
saya peminat pak hakim dan rancangan dua dunia ini dari malaysia...jika ada
keizinan jemputlah pak hakim datang ke
malaysia.....malaysia+indonesia=salam nusantara...(peace)...

Author achmad sunarya (14 days)
klo jinnya kafirr...nggk mau sadar halal dibunuh, dan jin bisa mati......

Author Dani Ahmad (1 month)
mantap pak ustat 

Author muhammad luthfi (1 month)
wow seru

Author Zhum Arno (9 months)
Gak percaya kok nonton kasih coment lagi
Itu dungu nama nya.klo gak percaya gak sah bacot mending nonton BOKEP aja
sapa tau bapak lo aktor nya

Author Satriani Taqwa (4 months)
Mmmmmmm

Author encusspirtusmampus (10 months)
Itu jinnya yang satu bohong, yang satunya lagi jujur tuh.

Author Ughie Devil (10 months)
host nya gak usah di pake lagi...gak mutu...

Author Heru XShiningVega (10 months)
Nitip Doa Untuk Saudara2ku, Di hafalkanin ya..
Dan Jangan Lupa Dibaca Alquran nya.. :)
>“Bismillahillazi la yadurru ma’asmihi syaiunfillardi wala fissamai
wahuwassami’ul ‘alim“
Artinya:“Dengan nama Allah yang bila disebut, segala sesuatu di bumi dan
langit tidak akan berbahaya/dimudharatkan sesuatu, Dia-lah Yang Ma-ha
Mendengar lagi Maha Mengetahui.”
(“Barangsiapa membacanya sebanyak tiga kali ketika pagi dan petang hari,
maka tidak ada sesuatu pun yang membahayakan dirinya.”) HR. Abu Dawud
4/323, At-Tirmidzi 5/465,
>Yg ini Doanya Nabi Muhammad juga.
“Audzubikalimatillahi-t-tammat min syarri makhalaq”
Artinya:(aku berlindung dengan kalam Allah yang maha sempurna dari
kejahatan segala makhluk yang Diaciptakan),
InsyaAllah tidak ada sesuatu pun yang akan membahayakan diri anda sampai
anda beranjak ....” (HR Muslim)
>"Ya Hayyu Ya Qayyum birahmatika astaghitsu, ashlih lii sya’ni kullahu
walaa takilnii ila nafsi thorfata ‘ain"
“Wahai yang maha hidup, wahai yang maha berdiri sendiri, dengan rahmat-Mu
aku mohon keselamatan, perbaikilah segala urusanku dan janganlah engkau
serahkan urusanku sekalipun sekejap mata (tanpa mendapat pertolongan
darimu)”(HR. Al-Nasai dalam al-Sunan al-Kubra).

Author egi prianggi (7 months)
jangan menjelek2kan orang gk baik ..!

Author alizza cewet (8 months)
Bismillahilladhi layad'durru ma'asmihi syaiunfilardhi walafis'samai
wahuwassamiul adhimm..(Doa ini jg sering aliz ucapkan jka mw berpergian
ustadz)makasihh ilmunya..:)

Author Irma Susari (8 months)
subhana allah pak hakim..bisa mnyembuhkanya...salut aku

Author siti layutsa amiron (9 months)
kagak suka gk usah nonton, apalagi sampe bilang pak hakim/umi menipu, bagi
kami seorang muslim tayangan ini, khususnya setiap penggalan kalimat dari
pak hakim begitu berarti, ini sebuah pembelajaran bagi kami yg awam dg
ajaran agama, i lop u pak hakim/umi...

Author mazlan ngadiman (9 months)
alhamdulilllah

Author manto rooney (8 months)
Saran saya bwt sodara muslim, jgn pernah hiraukan hujatan2 mreka, krna
islam utk di imani di dalam hati, biarlah kita yg rasakan nikmat iman itu

Author yousoef téa (11 months)


Author ahmad ridwan (9 months)
songong banget tu host 

Author Yati Toryati (1 year)
hots nya nggikani

Author Yudistira Anggiawan (8 months)
WOW pak ustad hakim ngiket tuh jin ..
the best dah..

Author Ariono Winoray (8 months)
Kok gbssa d buka ya ... Youtube nya

Author sigit pasha (11 months)
mantaappp

Author Zyem Husaidy (10 months)
Blh minta no fon ustadz tuk gk krnh kk aq skt dah 5thun gk sembuh2 dah cba
smoa obat atau jmpa org pintar tp smoa gagal die kna rasuk jin klo blh pm
sy di wechat sy julia9129

Author ahmad muttaqin (11 months)
Hostny nyebelin n gk sopan

Author Adam Dewa (11 months)
Hai jasmin ky lu brpnddkn aj.dsr lu

Author andra muriawan (11 months)
dduh hostnya kaku banget terlalu takabur....

Author Al rochman (11 months)
Tinggal nongton doang geh daria.

Author agung sunarya (11 months)
Ahhh hese dikirim kn ahh

Author Aditya Suharyono (11 months)
Hahaha,,, host nya lucu,, cantik jga,,,haha ,, melet lidahnya.,, haha

Author EDO anto (1 year)
host nya lucu + binal. heheh. i like pak hakim

Author angga nugraha (1 year)
sayah pengen banget ketemu dengan ustad hakim di mana yah,,alamatnya

Author sule snakepit (1 year)
ada yg tau contact personnya ustad hakim ga ya..?? minta di share dong bwt
yg tau infonya.... tq....

Author nania ahmad (1 year)
Hostxa kurang suka

Author Aditya Suharyono (11 months)
Hahaha,,, host nya lucu,, cantik jga,,,haha ,, melet lidahnya.,, haha

Author Sukri Ebs (1 year)
Insab lah wahai manusia

Author Muhex Pht (1 year)
apa susahnya.....sih....tinggal di lihat z...pada banyak bacot yg gk
karuan....
blm tentu luh becus....kampret....!!!

Author Nokrinie Nok (1 year)
Host na gk bgtdd 

Author Aiza Shafira (1 year)
Yang berkoment negatif belajarlah ilmu tentang gesture , dan juga ilmu
membaca kebohongan yg bisa di deteksi dari mata dan micro expressions
seseorang,..dilihat dr perspektif ilmu2 diatas..medium2 dalam acara diatas
jujur bukan mengada-ada..

Author Zed Maulana (1 year)
ketawanya serem banget

Author Fendi Okta (1 year)
hostnya kaku

Author dasa darma (11 months)


Author Dudung Syarifuddin (1 year)
semakin mempertebal ke imanan sy pada Allah Swt !!!!!!!!

Author Sarinah Sumarmo (8 months)
Pak hakim hebat aku suka lihat dua dunia..........,.?

Author tri eta (1 year)
maaf buat ustad hakim,, saya merasakan bahwa ustad memnga paling jago di
antara ustad2 DUA DUNIA yang lain,, tapi mengapa ustad tidak memagar istri
ustad ,,?
cukup sekian ustad,,

Embed Video:

URL 
Link 

Search Video

Top Videos

Top 100 >>>

Videos

Check PR