Videos


Dua Dunia - Ustad Hakim Mengikat Jin



Dua Dunia - Bagaimana cara Ustadz Hakim Bawazier mengikat Jin?
lengkapnya disini: http://goo.gl/KaM0m

Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 447,253
Added: 2 years
Runtime: 23:43
Comments: 262

Tags for this video:  



Find more videos in the: "Entertainment"
Uploaded by: DuaDuniaSerial
See more videos uploaded by DuaDuniaSerial


Related Videos:

Syaitan vs. Ustaz Hakiem Bawazir
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 71716
Untuk video selanjutnya sila subscribe http://www.youtube.com/user/farisfby92
DUA DUNIA USTAD HAKIM 30 KUDA TERBANG caringin BOGOR
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 21592
BELAJAR MEMAHAMI ALAM............
Dua Dunia Maqom Dawa - Pertarungan Ust Ujang Seerruu..
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 62725
Dua Dunia Maqom Dawa - Pertarungan Ust Ujang Seerruu.. Dua Dunia Maqom Dawa - Pertarungan Ust Ujang Seerruu.. Ustad Ujang dikeroyok jin.. I...
Misteri Kehilangan Mayat - Dua Dunia (Full Move)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 211913
Misteri Kehilangan Mayat Pertarungan Ustaz Hakim Dengan Jin
Dua Dunia 2013 Pertarungan Ustd Hakim vs Siluman Pohon Asam
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 151711
Dua dunia 2013 Pertarungan Ustd Hakim vs Siluman Pohon Asam
DUA DUNIA - TERBAIK DARI EPISODE LAINYA FULL (4 -11- 2011)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 1052988
Dua Dunia yang di adakan trans 7 bertempat Malang - Jawa Timur disiarkan 4 November 2011. Menceritakan Seorang Sufi menyebarkan Agama ISLAM dengan...
DUA DUNIA PETILASAN SUNAN KALIJAGA FULL (10-10-2012)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 260950
Berkomentarlah dengan etika dan beragama mudah-mudahan memberikan dampak positif.Amin Untuk lengkapnya di http://www.kompiradio.com/
Dua Dunia - Kampung yang hilang akibat letusan Krakatau
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 441540
Dua Dunia - legenda kedahsyatan letusan Krakatau dimaknai sebagai kemurkaan penguasa Laut Selatan. Alkisah, bertahtalah seorang ratu di laut...
Dua Dunia Malang JIN DIAM SAAT ADZAN
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 697358
Dua Dunia Pertarungan Ustd Hakim vs Macan Pandan Simo 8 November 2013
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 99182
Dua Dunia Pertarungan Ustd Hakim vs Macan Pandan Simo 8 November 2013 Pertarungan Ustd Hakim melawan macan pandan simo I created this video with...
DUA DUNIA - KERASUKAN JELANG LIPUTAN FULL (13-06-2012)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 256506
untuk lengkapnya bisa di akses di http://www.kompiradio.com
Dua Dunia - Haruskah kita permisi kepada mahluk halus?
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 153130
Dua Dunia - episode Karang Ki Haji. Bila nelayan menabrak karang Ki Haji maka tidak akan mendapatkan hasil laut. mitosnya nelayan harus mengambil...
Jin Membawa Kabur Ruh Mediator, Dua Dunia Parangkusumo [Ratu Pantai Selatan]
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 223538
Twitter : @PangkalanTB FB : https://www.facebook.com/TukangBecakChannel http://blogtukangbecak.blogspot.com/ Jin Membawa Kabur Ruh Mediator, Dua...
Dua Dunia - Hantu Manggarai full
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 405569
Dua Dunia - Bagaimana sifat asli Jin? apakah Jin beranak pinak? Baca selengkapnya http://goo.gl/43InS
DUA DUNIA - LEGENDA JAKA TARUB FULL (24-10-2012)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 233530
Berkomentarlah dengan etika dan beragama mudah-mudahan memberikan dampak positif.Amin Untuk lengkapnya di http://blog.kompiradio.com/
DUA DUNIA - PESUGIHAN GUNUNG KAWI FULL (24-02-2012)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 540704
http://www.facebook.com/duaduniatrans7 atau Untuk lengkapnya video dua dunia di http://www.kompiradio.com
Dua Dunia Episode 2 FULL: Pertarungan Ustad Surya vs Siluman
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 243998
Dua Dunia episode lengkap lainnya: http://goo.gl/6F3YM
DD - 10 Feb 2013 - Pesarean Gedong - Gunung Kidul Ustd. Hakim vs Siluman Macan [ Tayang Ulang ]
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 179721
http://blogtukangbecak.blogspot.com/ Dua Dunia 10 Feb 2013 - Pesarean Gedong - Gunung Kidul Jogjakarta - Ust. Hakim vs Siluman Macan [ Tayang Ulang...
Dua Dunia : Eps. Pohon Asem Kesugihan 15 Feb 2013
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 76020
Pertarungan Ustad Hakim Bawazier Vs Jin GARANG
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 317434
Twitter : @PangkalanTB FB : https://www.facebook.com/TukangBecakChannel http://blogtukangbecak.blogspot.com/ Dua Dunia Pertarungan Ustad Hakiem...
Dua Dunia 10 April 2013 - Ustd Hakim vs Siluman Pohon Asam
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 108534
I'm Not Copyright but Just Share Silahkan Subcribe Untuk Video terbaru
Dua Dunia - Legenda Si Pitung
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 145041
Dua Dunia Jembatan Jatinangor full
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 19077
Ada cerita berbalut mistis di sebuah jembatan bekas rel kereta api tepatnya di kampung Neglasari, kecamatan Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat....
DUA DUNIA MAKAM SYEH QURO mp4 .full ( 26-09-2012 )
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 85155
SALEKAN-GROUP NIXONCANDRA bila tayangan ini bermanfaat bagi anda ... silakan share,unduh, dan copy paste moga berguna bagi kita semua.
DUA DUNIA - GUNUNG SALAK FULL (24-08-2012)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 161916
untuk lengkapnya bisa di http://www.kompiradio.com/

Comments:

Author alkhoir566 (1 year)
Pak ustadz hakim,best of the best,,,,,verry good :-D

Author jasmine viendee (1 year)
Action ok jg nipu bagus juga

Author amir wahyu (1 year)
yaaap

Author mbah senoadji (10 months)
agar tidak terjadi hujat menghujat, SARAN SAYA bani ashley Stevenson,
KETEMU SAJA DENGAN USTD. HAKIM, mudah mencari alamatnya, yang paling mudah
ke Trans7,

Author Riz Jr (1 year)
13.48 : Pengacara itu menjelirkan lidah pada pesakit..hhahahaa

Author razorsharp joke (1 year)
host nya galak gitu, binal.. enak tuh di kentot! :) hehe

Author Ayu Ningrum (1 year)
Yang sombong itu yang suka menghina dan menjelakan orang lain.. di ambil
hikmahnya saja yaa.. :)

Author Weny Aryanti (1 year)
Aku weny dari indramayu hadir pak ustad

Author jasmine viendee (1 year)
Ta riski kamu tuh yg miskin ilmu komen mu sj kyk org ga berpendidikan.saya
ga takut dengan jin

Author mename menanti (1 year)
Wahid soleh .. salah tu cara penyampain nya,, anda seperti orang yang tidak
berilmu atau tidak dididik, Apakah anda termasuk orang yg smpurna ???

Author ta riski (1 year)
biarin jasmine viende dy miskin ilmu,,,ntar kerasukan yg gituan baru tahu
rasa,,,

Author sitikhoiriyah82 (1 year)
Laki laki,,,di,,,mintak shetan,,,

Author Lina72063 (1 year)
host nya kalau bisa ganti in aja .kurang bagus tu host nya masak pakek
nantang .melet segala udah tau itu yang di undang mah setan masak kaya gitu
udah ganti aja .mbak indah tu juga bagus .tapi sayang nggak pekek kerudung

Author mirly pramudya (1 year)
Host nya kurng pinter..

Author siyadi jbr (1 year)
ws wa cinta damai

Author khetu alvachino (1 year)
lucu juga host nya ngeledekin jin sambil melet....

Author syarifati (1 year)
subhanallah ALLAHUAKBAR ↲tp maaf sedikit pertanyaan kenapa laki2 itu aza yg
di masukin ole mahluk gaib apakah laki itu hanya di utuskan ole pak uztad
hakim maaf sekedar tanya

Author ika damayanti (1 year)
hostnya songong,,,,kmampuan ga' punya tp songong,,,,,wkwkwkwkw,,

Author Triyati Yati (1 year)
saya paling suka nonton dunia lain ustad hakim

Author MegaCoolgirl26 (1 year)
Hostnya nya sombong menantang melulu tp kalo jin nya ikut menantang dia nya
lari k belakang ustad ,yahh payah tuh host , lain kali jangan aja host itu
yah pak uztad ,ambil host yg pake kerudung aja pak, assalamualaikummm

Author Ahan Udma (1 year)
gak seru

Author alkhoir566 (1 year)
Salut bgt sama pak ustadz hakim,,,,,,, Semoga pak ustadz hakim suskes
slalu,,,, Dan slalu di lindungi Allah ___amiiin___

Author Indonesia (1 year)
Itu hostnya kok malah marah nantangin ya

Author Klik Kocil (1 year)
kalau mengandung anak bencong di ganggu gc ea

Author julius syah (10 months)
terbukti bahwa bahasa indonesia menjadi bahasa tertua, liat dan dengar
jin/setan pake bahasa indonesia, lengkap dengan istilah2 jaman sekarang
yang nenek moyang kita aja ga tau.

Author yussaini yus (1 year)
lu anak syetan ya...? bpkmu yg ngajarin kentot ya,,,.???????

Author Muhammad Iqbal (1 year)
saya sangat tidak suka dengan pembawa acaranya>>>> lebih baik yag
dulu......

Author jaenal aripin (1 year)
wah seru jga yaaaa..!!!!

Author fajri kun (1 year)
aku juga . . .

Author asep kopral (1 year)
iiiiihhhhkkkk berisik banget km,,,,

Author idul cyutiesz (11 months)
kasihann umi atu oe.... sakitt pzti yeahhhhh dua dunia d tunggu episode2 yg
lainX ya

Author Rizky Dewi (11 months)
Kan capek umi badanya Sakit semua kalau di rasuk I

Author Raajesh Raj (11 months)
Hahaa.. host nya lucu

Author sarif bustaman (1 year)
Hebaat nih si ustad,..!!!!. Waktu bulan puasa saja setan banyak yg lepas
dari krangkeng allah swt....yang ini malahan akrobat bisa Ngiket
setan..Weleh2. .......................Salam bwt org yg berfikir

Author ika damayanti (1 year)
ga' diganggu,,, mahluk halusnya tkut sm ank becong,,wkwkwkwkwkwkwk...

Author Zeelleec Aishiteru (1 year)
ummi istrinya ustadz hakim...????

Author Adang Sausan (10 months)
Saudara bani ashley Stevenson, kalau anda seorang muslim, berarti anda
perlu banyak belajar tentang dunia ghoib...jelas sekali "maaf" pengetahuan
anda masih dangkal, dan anda anggap ini kepalsuan yang lucu. Tapi bila anda
seorang non muslim, saya maklum dengan komentar anda.

Author deva krisna (1 year)
d copy jerr

Author botak uyyeah (1 year)
eh iblis,, omongan kau jaga,,, kau tak sadar apa., bnyak yg baca comment
kau.. jadi org songong banget kau,, apa kau udah preman bisa ngomong gitu
?? udah jadi jagoan ?? kalo kau gak seneng sama omongan aku, sini ketemu
aja sama aku,, ingetin nama aku,, buyung orang bekasi selatan.. jatiasih,,
ribut sini sama ku,, omongan iblis,, janga2 kau nih iblis ciptaan allah,,

Author Coey Dien (11 months)
memang manusia lebih hebat..klo tahu diri..beriman

Author fongcienlong94 (1 year)
host nya aku tidak suka...

Author Poetri Setiyanti (10 months)
Hostnya kog gitu,,,bagusan indah kalem...

Author Renzho zzaa (1 year)
likeit...

Author wenaldy (1 year)
12:05 ooohhh tidak bisa...wkwkwkwk

Author vionichancc (1 year)
wa'allaikum salam warrohmatullahi wabbarokatuh rahmad alrian dan mbak ws wa
^_^

Author Alexis Sadamovic (1 year)
aku suka bnget ma acara ini....

Author chandra setiadi (1 year)
tahniah = selamat

Author Ugay Maulana (1 year)
Beneran ga yaa,mungkin kalau dari penonton saya agak percaya..tapi kalau si
ibu itu yg kerasukan,saya jadi diam.. hehehee

Author Ontol Itit (1 year)
hanya saran : dalam acara mistis tapi dalam lingkup agamis spt ini baiknya
jika pembawa acara wanita mengenakan jilbab.. pastinya lbh asyik dan indah
utk memberi contoh kepada kaum hawa yg menonton.. smg di
perhatikan,,terimakasih

Author reynho97 (1 year)
Sarif bustaman kalo gk suka gk ush nonton.... Beres kan... Acara ini sgt
brmanfaat bagi qt jg warga stempat

Embed Video:

URL 
Link 

Search Video

Top Videos

Top 100 >>>

Videos

Check PR