Videos


Dua Dunia - Ustad Hakim Mengikat Jin



Dua Dunia - Bagaimana cara Ustadz Hakim Bawazier mengikat Jin?
lengkapnya disini: http://goo.gl/KaM0m

Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 445,913
Added: 1 year
Runtime: 23:43
Comments: 262

Tags for this video:  



Find more videos in the: "Entertainment"
Uploaded by: DuaDuniaSerial
See more videos uploaded by DuaDuniaSerial


Related Videos:

DUA DUNIA USTAD HAKIM 30 KUDA TERBANG caringin BOGOR
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 19586
BELAJAR MEMAHAMI ALAM............
DUA DUNIA PETILASAN SUNAN KALIJAGA FULL (10-10-2012)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 260425
Berkomentarlah dengan etika dan beragama mudah-mudahan memberikan dampak positif.Amin Untuk lengkapnya di http://www.kompiradio.com/
Syaitan vs. Ustaz Hakiem Bawazir
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 70591
Untuk video selanjutnya sila subscribe http://www.youtube.com/user/farisfby92
Dua Dunia - Haruskah kita permisi kepada mahluk halus?
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 152975
Dua Dunia - episode Karang Ki Haji. Bila nelayan menabrak karang Ki Haji maka tidak akan mendapatkan hasil laut. mitosnya nelayan harus mengambil...
Dua Dunia Maqom Dawa - Pertarungan Ust Ujang Seerruu..
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 62174
Dua Dunia Maqom Dawa - Pertarungan Ust Ujang Seerruu.. Dua Dunia Maqom Dawa - Pertarungan Ust Ujang Seerruu.. Ustad Ujang dikeroyok jin.. I...
Dua Dunia 27 Maret 2013 : Eps. Rumah Bersalin Kampung Pamitran
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 202054
Dua Dunia 2013 Pertarungan Ustd Hakim vs Siluman Pohon Asam
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 150586
Dua dunia 2013 Pertarungan Ustd Hakim vs Siluman Pohon Asam
Dua Dunia - Kampung yang hilang akibat letusan Krakatau
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 437437
Dua Dunia - legenda kedahsyatan letusan Krakatau dimaknai sebagai kemurkaan penguasa Laut Selatan. Alkisah, bertahtalah seorang ratu di laut...
Dua Dunia - Manusia Lima Bahasa [Full Video] 14-08-2013
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 159841
DUA DUNIA - KERASUKAN JELANG LIPUTAN FULL (13-06-2012)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 256085
untuk lengkapnya bisa di akses di http://www.kompiradio.com
Dua Dunia Malang JIN DIAM SAAT ADZAN
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 693768
Dua Dunia Episode 2 FULL: Pertarungan Ustad Surya vs Siluman
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 243358
Dua Dunia episode lengkap lainnya: http://goo.gl/6F3YM
DUA DUNIA - TERBAIK DARI EPISODE LAINYA FULL (4 -11- 2011)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 1049089
Dua Dunia yang di adakan trans 7 bertempat Malang - Jawa Timur disiarkan 4 November 2011. Menceritakan Seorang Sufi menyebarkan Agama ISLAM dengan...
Trans7 Dua Dunia MITOS "Rumah Hantu Darmo SuRaBaya"(Full Ver) Haeruddin Hamid
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 291379
Dua Dunia Channel http://www.youtube.com/channel/UCnCj1aSIo3mck9xCaIuZ8UA
Dua Dunia Pertarungan Ustd Hakim vs Macan Pandan Simo 8 November 2013
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 96915
Dua Dunia Pertarungan Ustd Hakim vs Macan Pandan Simo 8 November 2013 Pertarungan Ustd Hakim melawan macan pandan simo I created this video with...
Dua Dunia Ciamis TABIR GAIB BATU HIU full
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 112766
Dua Dunia Jembatan Jatinangor full
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 18878
Ada cerita berbalut mistis di sebuah jembatan bekas rel kereta api tepatnya di kampung Neglasari, kecamatan Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat....
Dua Dunia Malang JIN BAWA GARAM
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 236094
Dua Dunia - Legenda Si Pitung
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 143460
Dua Dunia Eps. Rabu, 15 Januari 2014 Gua Sunan Mas Full
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 72600
Dua Dunia episode Rabu, 15 Januari 2014 mengungkap sebuah petilasan raja keraton mataram Amangkurat, yaitu gua sunan mas di Ngerecok, Pundung,...
DUA DUNIA - MEMBONGKAR MITOS JALAN BRUMBUNG FULL (15-10-2010)
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 57191
Dua Dunia EPISODE TERBAIK VI : Tol Cipularang
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 47562
Warga di sekitar jalan tol Cipularang yang ambles meyakini adanya makhluk penunggu.PT Jasa Marga pernah menyembelih kerbau untuk tumbal si penunggu...
Pertarungan Ustad Hakim Bawazier Vs Jin GARANG
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 309563
Twitter : @PangkalanTB FB : https://www.facebook.com/TukangBecakChannel http://blogtukangbecak.blogspot.com/ Dua Dunia Pertarungan Ustad Hakiem...
Jin Membawa Kabur Ruh Mediator, Dua Dunia Parangkusumo [Ratu Pantai Selatan]
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 216838
Twitter : @PangkalanTB FB : https://www.facebook.com/TukangBecakChannel http://blogtukangbecak.blogspot.com/ Jin Membawa Kabur Ruh Mediator, Dua...
DUA DUNIA - PESUGIHAN GUNUNG KAWI FULL (24-02-2012)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 536862
http://www.facebook.com/duaduniatrans7 atau Untuk lengkapnya video dua dunia di http://www.kompiradio.com

Comments:

Author alkhoir566 (1 year)
Pak ustadz hakim,best of the best,,,,,verry good :-D

Author jasmine viendee (1 year)
Action ok jg nipu bagus juga

Author amir wahyu (1 year)
yaaap

Author mbah senoadji (10 months)
agar tidak terjadi hujat menghujat, SARAN SAYA bani ashley Stevenson,
KETEMU SAJA DENGAN USTD. HAKIM, mudah mencari alamatnya, yang paling mudah
ke Trans7,

Author Riz Jr (1 year)
13.48 : Pengacara itu menjelirkan lidah pada pesakit..hhahahaa

Author razorsharp joke (1 year)
host nya galak gitu, binal.. enak tuh di kentot! :) hehe

Author Ayu Ningrum (1 year)
Yang sombong itu yang suka menghina dan menjelakan orang lain.. di ambil
hikmahnya saja yaa.. :)

Author Weny Aryanti (1 year)
Aku weny dari indramayu hadir pak ustad

Author jasmine viendee (1 year)
Ta riski kamu tuh yg miskin ilmu komen mu sj kyk org ga berpendidikan.saya
ga takut dengan jin

Author mename menanti (1 year)
Wahid soleh .. salah tu cara penyampain nya,, anda seperti orang yang tidak
berilmu atau tidak dididik, Apakah anda termasuk orang yg smpurna ???

Author ta riski (1 year)
biarin jasmine viende dy miskin ilmu,,,ntar kerasukan yg gituan baru tahu
rasa,,,

Author sitikhoiriyah82 (1 year)
Laki laki,,,di,,,mintak shetan,,,

Author Lina72063 (1 year)
host nya kalau bisa ganti in aja .kurang bagus tu host nya masak pakek
nantang .melet segala udah tau itu yang di undang mah setan masak kaya gitu
udah ganti aja .mbak indah tu juga bagus .tapi sayang nggak pekek kerudung

Author mirly pramudya (1 year)
Host nya kurng pinter..

Author siyadi jbr (1 year)
ws wa cinta damai

Author khetu alvachino (1 year)
lucu juga host nya ngeledekin jin sambil melet....

Author syarifati (1 year)
subhanallah ALLAHUAKBAR ↲tp maaf sedikit pertanyaan kenapa laki2 itu aza yg
di masukin ole mahluk gaib apakah laki itu hanya di utuskan ole pak uztad
hakim maaf sekedar tanya

Author ika damayanti (1 year)
hostnya songong,,,,kmampuan ga' punya tp songong,,,,,wkwkwkwkw,,

Author Triyati Yati (1 year)
saya paling suka nonton dunia lain ustad hakim

Author MegaCoolgirl26 (1 year)
Hostnya nya sombong menantang melulu tp kalo jin nya ikut menantang dia nya
lari k belakang ustad ,yahh payah tuh host , lain kali jangan aja host itu
yah pak uztad ,ambil host yg pake kerudung aja pak, assalamualaikummm

Author Ahan Udma (1 year)
gak seru

Author alkhoir566 (1 year)
Salut bgt sama pak ustadz hakim,,,,,,, Semoga pak ustadz hakim suskes
slalu,,,, Dan slalu di lindungi Allah ___amiiin___

Author Indonesia (1 year)
Itu hostnya kok malah marah nantangin ya

Author Klik Kocil (1 year)
kalau mengandung anak bencong di ganggu gc ea

Author julius syah (10 months)
terbukti bahwa bahasa indonesia menjadi bahasa tertua, liat dan dengar
jin/setan pake bahasa indonesia, lengkap dengan istilah2 jaman sekarang
yang nenek moyang kita aja ga tau.

Author yussaini yus (1 year)
lu anak syetan ya...? bpkmu yg ngajarin kentot ya,,,.???????

Author Muhammad Iqbal (1 year)
saya sangat tidak suka dengan pembawa acaranya>>>> lebih baik yag
dulu......

Author jaenal aripin (1 year)
wah seru jga yaaaa..!!!!

Author fajri kun (1 year)
aku juga . . .

Author asep kopral (1 year)
iiiiihhhhkkkk berisik banget km,,,,

Author idul cyutiesz (10 months)
kasihann umi atu oe.... sakitt pzti yeahhhhh dua dunia d tunggu episode2 yg
lainX ya

Author Rizky Dewi (11 months)
Kan capek umi badanya Sakit semua kalau di rasuk I

Author Raajesh Raj (10 months)
Hahaa.. host nya lucu

Author sarif bustaman (1 year)
Hebaat nih si ustad,..!!!!. Waktu bulan puasa saja setan banyak yg lepas
dari krangkeng allah swt....yang ini malahan akrobat bisa Ngiket
setan..Weleh2. .......................Salam bwt org yg berfikir

Author ika damayanti (1 year)
ga' diganggu,,, mahluk halusnya tkut sm ank becong,,wkwkwkwkwkwkwk...

Author Zeelleec Aishiteru (1 year)
ummi istrinya ustadz hakim...????

Author Adang Sausan (10 months)
Saudara bani ashley Stevenson, kalau anda seorang muslim, berarti anda
perlu banyak belajar tentang dunia ghoib...jelas sekali "maaf" pengetahuan
anda masih dangkal, dan anda anggap ini kepalsuan yang lucu. Tapi bila anda
seorang non muslim, saya maklum dengan komentar anda.

Author deva krisna (1 year)
d copy jerr

Author botak uyyeah (1 year)
eh iblis,, omongan kau jaga,,, kau tak sadar apa., bnyak yg baca comment
kau.. jadi org songong banget kau,, apa kau udah preman bisa ngomong gitu
?? udah jadi jagoan ?? kalo kau gak seneng sama omongan aku, sini ketemu
aja sama aku,, ingetin nama aku,, buyung orang bekasi selatan.. jatiasih,,
ribut sini sama ku,, omongan iblis,, janga2 kau nih iblis ciptaan allah,,

Author Coey Dien (11 months)
memang manusia lebih hebat..klo tahu diri..beriman

Author fongcienlong94 (1 year)
host nya aku tidak suka...

Author Poetri Setiyanti (9 months)
Hostnya kog gitu,,,bagusan indah kalem...

Author Renzho zzaa (1 year)
likeit...

Author wenaldy (1 year)
12:05 ooohhh tidak bisa...wkwkwkwk

Author vionichancc (1 year)
wa'allaikum salam warrohmatullahi wabbarokatuh rahmad alrian dan mbak ws wa
^_^

Author Alexis Sadamovic (1 year)
aku suka bnget ma acara ini....

Author chandra setiadi (1 year)
tahniah = selamat

Author Ugay Maulana (1 year)
Beneran ga yaa,mungkin kalau dari penonton saya agak percaya..tapi kalau si
ibu itu yg kerasukan,saya jadi diam.. hehehee

Author Ontol Itit (1 year)
hanya saran : dalam acara mistis tapi dalam lingkup agamis spt ini baiknya
jika pembawa acara wanita mengenakan jilbab.. pastinya lbh asyik dan indah
utk memberi contoh kepada kaum hawa yg menonton.. smg di
perhatikan,,terimakasih

Author reynho97 (1 year)
Sarif bustaman kalo gk suka gk ush nonton.... Beres kan... Acara ini sgt
brmanfaat bagi qt jg warga stempat

Embed Video:

URL 
Link 

Search Video

Top Videos

Top 100 >>>

Videos

Check PR